Ribuan Warga Jerman Masuk Islam

>> Monday, December 28, 2009


Penodaan dan pendustaan terhadap Islam terjadi di banyak negara di Barat. Tak terkecuali di Jerman. Penodaan dalam beragam bentuk dan cara, terbaru adalah drama “ayat-ayat setan”. Sebagaimana yang lain, drama ini juga menebar kebencian dan penodaan terhadap Islam.

Namun, pada waktu yang bersamaan justeru banyak warga negara Jerman yang masuk Islam, berbondong-bondong, dari hari ke hari.



Pekan lalu menjadi saksi, seorang Penulis sekaligus Wartawan kelahiran asli Jerman bernama Hendrik Bruder (61 th), yang sebelum-sebelumnya terkenal memojokkan Islam dan umatnya, masuk Islam. Masuk Islamnya dia boleh dibilang mendadak…. Dia berkomentar : “Dengarlah, saya telah memeluk Islam.”



Setelah terjadi pergolakan bantin yang hebat selama bertahun-tahun, karena interaksi dan diskusi intens yang ia lakukan dengan seorang Iman Masjid Ridha di Nicola.



Kenyataan ia setelah masuk Islam, “Saya tidak meninggalkan agama, saya justeru kembali pada hakikat agama yang benar, iaitu Islam. Karana Islam agama fitrah, semua anak manusia dilahirkan dalam kondusi demikian.” katanya.



Cerita masuknya warga negara Jerman tidak hanya kali ini saja. Pada tahun sebelumnya, ribuan warga asli Jerman kembali pada pangkuan Islam. Pada tahun 2007 saja terhitung seribu orang masuk Islam, demikian diakui oleh Menteri Dalam Negeri Jerman.



Sebuah Pusat LSM Islam menyebutkan dari tiga juta empat ratus (3,4 juta) penduduk muslim di Jerman, lima belas ribu (15 000) di antara penduduk Asli Jerman.



Sebuah bancian yang dilakukan oleh berbagai media massa di Jerman memaparkan, bahawa antara tahun 2004 dan 2006 merupakan jumlah terbanyak warga Jerman yang masuk Islam, sekitar tiga ribu (3000) laki-laki dan perempuan. Bancian tersebut juga menambahkan bahwa jumlah itu naik tiga kali lipat dibanding tahun-tahun sebelumnya.



Sebuah perguruan tinggi Islam di Jerman menyebutkan bahwa di tahun 2006 warga Jerman yang masuk Islam berjumlah empat ribu orang (4000), dibandingkan tahun 2005, hanya seribu (1000) orang. Salim Abdullah, Direktur Perguruan Tinggi Islam itu menyebutkan, “Delapan belas ribu warga asli Jerman telah masuk Islam.”



Penodaan dan penistaan yang dialamatkan pada Islam dan kaum muslimin yang terjadi di Barat, merupakan rahasia dan pemicu masuknya warga negara Jerman pada agama Islam.



“Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.” Ali Imran:54.

Sila lihat video dibawah...lihatlah betapa tingginya kesedaran warga Jerman dalam menerima Islam. Di akhir video ni, seluruh dewan menerima Islam. Allahuakhbar!


3 comments:

Anonymous June 18, 2011 at 6:26 PM  

Kepada saudara ku muslim eropa dan amerika yang ku cintai waspadalah karna orang lai tidak akan rela kepada nabi kita yang rendah hati dan kepada islam,saran dari jangan mudah bertikai sesama muslim karna siasat orang lain adalah memper pecah belah kita dan menciptakan aliran aliran baru yang sesat dan menyesatkan lalu mereka menguasai kita,seperti libya,iraq,dan entah mana lagi tapi kita serahkan semuanya kepada allah karna persenjataan mereka kuat dan canggih,di suatu hari kelak mereka akan di binasakan oleh allah,walau mereka menyembah setan bermata satu ,ketahuilah setan itu ciptaan allah dan tidak akan ada yang mampu menyaingi allah tapi kita tidak boleh sombong dan berbangga diri.

Anonymous December 28, 2011 at 6:16 PM  

xbrape nk paham ayat nye .. translate ke hape?

IQBAL M.STEVE ABDULLAH June 7, 2012 at 8:03 PM  

Alhamdulillah,syukur ke hadrat Illahi.Betapa agungnya Allah SWT yg memberikan akal fikiran pada makhluk istimewanya,manusia untuk berfikir,membezakan kebenaran dan palsu,serta menentukan antara yg baik dan buruk.
KERANA TIADA TUHAN SELAIN DARI ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD ITU PESURUH ALLAH MAKA DARI HATI YG PLG DALAM INI MAKA SY MENGAKUI DARI LIDAH SERTA MEMBENARKAN DALAM HATI MENGAKUI DAN MENYAKSIKANNYA

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP