Sai Baba. Adakah Dia Dajjal?

>> Wednesday, January 6, 2010


Salah satu tanda akhir zaman yang akhir-akhir ini cukup menyedot perhatian adalah kehadiran seorang bernama Sai Baba, dia lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya India Selatan.


Rasulullah saw bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari bumi ini dibagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi).

Abu Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda:"Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya. "

Bisa jadi Sai Baba ini adalah salah satu dari 30 dajal-dajal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Masih al-Dajjal (Dajjal nantinya akan berperang dengan imam mahdi dan di bunuh oleh nabi Isa as).

wallahu al'am..


Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah (sila lihat video di bawah artikel ini) yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang - bahkan - jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut..

Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.

"Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting..." (HR.Bukhari dan Muslim)

"Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)

Antara DAJJAL dan SAI BABA

1) Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.

2) Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.

3) Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.

4) Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.

5) Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

6) Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku sebagai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

7) Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.

8) Dajjal akang menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

9) Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.

10) Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majlis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur'an dan keharusan untuk memahaminya.

11) Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit barah.

12) Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

13) Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.

14) Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

15) Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

16) Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.

17) Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

18) Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

19) Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).

20) Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

21) Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan wahai kaum muslimin, apa lagi yang kita tunggu, marilah segera kita kembali kepada Allah dan rasulnya.

"Jika salah seorang diantara kalian telah menyelesaikan bacaan tasyahhud akhirnya, hendaklah ia meminta perlindungan kepada Allah dari empat hal. Hendaknya ia berkata : 'Ya Allah, aku memohon perlindungan pada Mu dari siksa Neraka Jahannam, adzab kubur, fitnah (cobaan) hidup dan mati serta dari keburukan fitnah Dajjal."

18 comments:

aEN cHenta January 21, 2011 at 9:01 PM  

really? pic org ni ader dlm my doc room.....glerrr ar......

Zharif Alimin January 23, 2011 at 12:10 PM  

Sai Baba ni byk kluarkan produk. kat malaysia ni pun ada. kalau x silap, minyak angin. Kedai buku dan ideologi dia pun ada kat times square.

Anonymous April 25, 2011 at 1:21 PM  

apa yang saya dengar cerita tentang kedatangan dajjal ni ialah ianya akan munjul di antara syam dan iraq dan akan hidup selama 40hari, hari pertama seperti setahun, hari kedua seperti sebulan, hari ketiga sperti seminggu dan hari2 lain spt biasa, pada hari ke 40 dia akan tiba di madinah(x salah saya di mana dia akana dibunuh oleh nabi isa yang turun membawa syariat Rasullulah SAW iaitu Al-quran)


P.S : sai baba baru mati je 24 april 2011, mana satu yang betul ni..?

Anonymous May 3, 2011 at 10:20 AM  

Penipuan olih satu komplot manusia demi kepentingan harta dan kuasa olih individu yang berpengaruh utk menyesatkan manusia yang tidak beriman kpd Allah Taala.Begitu juga kpd peminpin jangan kau jual agama mu demi utk mendapat kan dunia yg sedikit ini.

SD May 10, 2011 at 8:29 PM  

tak suka baca benda2 yang banyak keraguan... membawa kepada satu titik yg takda jawapan....

Anonymous May 13, 2011 at 3:22 AM  

sai baba dh mati baru2 ini...

InfoLepak May 27, 2011 at 1:18 AM  

tu semua helah , magic trick..
jangan percaya padanya..
ada beberapa trick yang dapat dikenal pasti, tngk je kat youtube pasal tepung, taip "sai baba" keluar la macam2

Anonymous July 22, 2011 at 10:08 PM  

biasalah..hanya orang yg sesat je yang percaya dan jadi pengikut sai baba ni

Magrib December 5, 2011 at 12:50 AM  

menarik entry anda, buat saya tertarik untuk baca selalu.. suka dan minat.. nanti saya datang lagi.. suka dan follow blog anda...

ini entry terbaru dari saya.
warna mata boleh membuatkan anda cantik
cara gua hilangkan stress
lagu-lagu yang membuatkan gua ingatkan pada sesuatu situasi

nFx December 12, 2011 at 4:56 PM  

apa aku bleh cakap...jgn bagi budak tenung mata SAI BABA...

sebabnya, aku xdpt jelaskan...

nFx
noframex.blogspot.com

Anonymous September 30, 2013 at 4:30 PM  

assalam..utk perkongsian, aku pernah masuk ke rumah utk bekerja maintenance servise seorang non muslim yang menjadi pengikutnya setelah kansernya yg tak pernah sembuh di sembuhkan sai baba,dia yakin sepenuhnya dan menganggap sai baba tuhan pencipta vs dajjal,inilah dakwah saibaba,dan dia cuba menerangkan ajaran sai baba anutannya,saya cuma senyum perli je,cuma plajaran yg bermakna yg saya dapat,saya dapat jawapan kenapa kita di haramkan solat waktu syuruk,bila katanya kalau you nak tengok wajah sai baba renunglah dikala matahari terbit dan kala bulan purnama penuh,saya sempat katakan padanya memang ramai manusia yg mengaku tuhan so salah satu fitnah sambil tersenyum benarlah kalam Allah dajjal dan syuruk berkaitan, awas sai tan ba ba dajal,nauzubillah,namun setahun kemudian saya terkejut tentang berita kematiannya,dan bila saya bertemu pengikutnya katanya sai baba akan lahir kembali mungkin dajjal besar kot....pengajarannya jgn kerna sembuh dari kanser mata hati jadi buta....kerna amaran awal
telah di war2kan tentang kelebihan dajal sekadar utk menguji iman,bagi saya cukuplah lah Allah pelindung,tak perlu bayangkan imejnnya cukuplah dgn kehebatan ciptaannya yg maha mega ini iaitu universal dan seisinya,,,,nauzubillah from dajal wassalam by S abah,

Jules Idris October 3, 2013 at 10:24 AM  

Kalau ANSARA buat Blood Donation, persatuan Sai Baba akan menjadi volunteer sama. Mmg kita tak menolak, bersama2 kami berusaha menjayakan kutipan darah.

catatan harian October 29, 2016 at 12:36 PM  

Yang paling hebat , beliau bisa menyulap hati yg beku mnjadi meleleh penuh cinta kasih..om sai ram puji hormat bhagawan baba

catatan harian October 29, 2016 at 12:39 PM  

Yang paling hebat , beliau bisa menyulap hati yg beku mnjadi meleleh penuh cinta kasih..om sai ram puji hormat bhagawan baba

catatan harian October 29, 2016 at 12:40 PM  

Yang paling hebat , beliau bisa menyulap hati yg beku mnjadi meleleh penuh cinta kasih..om sai ram puji hormat bhagawan baba

catatan harian October 29, 2016 at 12:40 PM  
This comment has been removed by the author.
catatan harian October 29, 2016 at 9:48 PM  

Hamba bersembah sujud kpd cahaya ilahi Bhagawan sri satya sai baba..selaku penjelma kebenaran..pelimpah anugrah..selaku penghuni hati setiap mahluk..penyebar kebaikan dan kebenaran..pelindung dan pembimbing orang orang saleh..yang maha tahu..engkau yang dipuja sepanjang waktu..om sri sai ram

catatan harian October 29, 2016 at 9:49 PM  

Hamba bersembah sujud kpd cahaya ilahi Bhagawan sri satya sai baba..selaku penjelma kebenaran..pelimpah anugrah..selaku penghuni hati setiap mahluk..penyebar kebaikan dan kebenaran..pelindung dan pembimbing orang orang saleh..yang maha tahu..engkau yang dipuja sepanjang waktu..om sri sai ram

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP