Zeitgeist The Movie - Full Version (English Subtitles)

>> Tuesday, December 22, 2009



ZEITGEIST the movie, adalah sebuah film dokumenter yang tidak pernah anda saksikan seumur hidup anda yang akan membuka mata anda lebar labar tentang sebuah Konspirasi. Konspirasi itu sudah anda rasakan disekitar anda. Ya! anda atau kita sedang dan/atau sudah merasakan sesuatu yang salah yang sedang terjadi disekitar kita, dan bahkan dirumah kita sendiri. Namun kita terlalu polos sehingga "keras kepala" untuk tidak mencegahnya dan bahkan melawannya.

Film dokumenter ini mengupas al : 1) Paganisme, Penyembahan Dewa Matahari, Astrology hingga Kekristenan? - 2) Tragedi 9/11, WTC, War on Terorisme, CIA - 3) Federal Reserve, Bank Sentral, Krisis Ekonomi, Perang, Iluminati. Luangkan waktu anda, duduk dan bersantailah, dan siapkanlah diri anda untuk bangun dari tidur panjang anda. It.s time to Wake up...

Sekarang ini, secara sadar dan atau tidak sadar, semakin banyak jumlah orang yang merasa ada sesuatu tidak benar di dunia ini. Mereka mungkin tidak dapat secara rinci mengartikannya apakah yang tidak benar itu. Mereka hanya menjadi lemah, tetapi merasakan dari sesuatu yang tidak benar tentang apa yang terjadi di dunia.

Dan percikan yang akan membakar itu adalah INFORMASI yang akan menjelaskan tentang apa yang terjadi. Dan apabila orang-orang yang memiliki akses ke INFORMASI - tiba-tiba, apa yang tampaknya liar, rumit atas "sesuatu yang terjadi" di dunia, dan bahkan banyak menyudutkan Umat Islam akan menjadi dipahami secara jelas.

Untuk memahami apa yang terjadi, anda harus memahami "Siapa yang sedang berkuasa dan apa yg sedang diusahakannya untuk dicapai. Jika anda tidak tahu itu, maka anda kehilangan koordinasi untuk pemahaman mendasar.

Jika anda terlalu polos/naif dan percaya bahwa pemerintah ada untuk melayani orang-orang yang entah bagaimana dan melakukan apa yang tepat bagi negara, maka anda akan melihat-lihat apa yang terjadi di dunia dan mengatakan hal-hal seperti: "ini pemerintah hanya bodoh, mereka tidak cocok, apa yang mereka lakukan adalah gila ".

Tetapi bila anda sadar bahwa tujuan mereka TIDAK melayani masyarakat atau negaranya sendiri, justru mereka ada untuk melayani Kelanjutan agenda global untuk sentralisasi kekuasaan dan kontrol dunia, maka anda menyadari bahwa apa yang terjadi di dunia sebenarnya GENIUS dan bukan KEBODOHAN - karena hasilnya adalah persis apa yang dimaksudkan mereka untuk dicapai.

Pertimbangkan analogi ini - Bayangkan Anda berkendaraan di jalan bebas hambatan di dalam mobil Anda, dan anda memiliki sebuah paku di ban. Sekarang ban tidak akan bocor atau cepat kempes - sepanjang paku tetap dalam ban. NAMUN, anda tidak merasa benar mengemudikan mobil, mobil anda akan terasa tidak stabil.. Dan Anda tahu ada sesuatu yang salah tetapi anda tidak yakin apa itu.

Ini adalah persis seperti apa yang terjadi di dunia sekarang ini, dan kita manusia seharusnya cukup pintar merasakan hal tersebut. Dan apa yang kita butuhkan adalah seseorang yang akan datang dan berkata, "Hei, apakah anda telah melihat ban belakang anda ?" Dan semua menjadi jelas.

Inilah sebabnya mengapa INFORMASI sangat penting untuk memungkinkan kita untuk memahami apa penyebab "apa yang salah" di dunia, dan meletakkannya secara benar. Dan orang-orang yang berkuasa (bukan yg hanya beposisi publik - seperti Bush, Blair, dll) telah menyembunyikan informasi vital dari massa, sehingga mereka dapat terus memanipulasi kita untuk keuntungan mereka sendiri. Ini telah terjadi selama ribuan tahun.

menyembunyikan informasi, melalui media utama, adalah penting dan mendasar untuk kontrol mereka. Para Penguasa , yang mengontrol perusahaan media utama, hanya memberikan kita satu versi kejadian, satu versi kejadian, satu versi kenyataan. Kemudian mereka tetap mengulanginya versi itu berulang ulang kali. Bentuk terbesat kontrol-pikiran adalah pengulangan. Hasilnya adalah bahwa orang-orang dikondisikan untuk melihat dunia dengan cara tertentu. Lingkup mereka pada aspek realitas menjadi sangat terbatas dan mereka tidak akan mampu berpikir di luar kotak. Mereka masih merasa bahwa ada sesuatu yang tidak benar, tetapi mereka hanya diberikan - secara terus menerus berulang ulang - SATU versi Realitas melalui media mainstream.

Sehingga mereka tidak akan memiliki vital component yakni - informasi - yang akan memungkinkan mereka untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi. Ini sebabnya, sepanjang sejarah, pemerintah selalu ada informasi yg disembunyikan, dan mereka selalu terlihat "penghayal" sebagai orang berbahaya. Sebab, apa yang penghayal lakukan, dalam bentuk mereka yg berbeda beda, adalah meletak versi lain dari kenyataan itu sehingga masyarakat dapat benar-benar berpikir di luar kotak dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. Adolf Hitler menyatakan bahwa musuh besar dari setiap pemerintah umum adalah orang yang berpikir untuk dirinya sendiri.

1 comments:

Anonymous February 8, 2017 at 9:02 PM  

Asa syarikat pinjaman pinjaman bersedia untuk meminjamkan mana-mana jumlah yang anda perlukan untuk memulakan perniagaan peribadi anda. kami memberi pinjaman pada kadar faedah 3%, juga jika anda ingin membeli rumah di atas ansuran bulanan kita juga boleh menjual rumah untuk anda. supaya Sila memohon pinjaman pertanian pertanian. jika anda memerlukan hubungan pinjaman e-mel kami: asaloantransfer@gmail.com, anda juga boleh menghubungi e-mel ini: finance_institute2015@outlook.com, Mungkin ada banyak sebab mengapa anda perlu akses kepada beberapa wang tunai tambahan - daripada yang tidak dijangka pembaikan kereta atau rumah untuk membayar perkahwinan anda atau cuti khas. Tetapi apa sahaja yang anda memerlukannya, apabila anda meminjam antara $ 5,000 USD untuk 100,000 USD di atas.

pengkhususan Syarikat.
1) Kami memberi pinjaman pada kadar faedah 3%.
2) Kami boleh juga membeli anda rumah anda pilihan dalam mana-mana anda pilihan lokasi.

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP