Menakjubkan: Perahu Nabi Nuh AS Telah Ditemukan (revised and completed)

>> Friday, December 25, 2009

Umat Nabi Nuh A.S yang ditenggelamkan oleh Allah SWT karena kedurhakaannya seperti disebutkan dalam Al-Qur’an, sudah ditemukan dan dilakukan penggalian oleh penelitian tim antropolog yang dipimpin oleh Prof. Ron Wyatt di Turki sejak tahun 1977. Ini adalah sebagian foto-fotonya. ENJOY IT!!



1. Awal informasi tahun 1960, berita dalam Life Magazine: Pesawat Tentara Nasional Turki menangkap sebuah benda mirip perahu di puncak gunung Ararat, Turki yang panjangnya 500 kaki (150 meter) yang diduga perahu Nabi Nuh AS (The Noah’s Ark)



a


2. Ini dia lokasinya di bukti Arafat.


picture1.jpg

a


3. Situs Kapal Nabi Nuh sebelum dibersihkan


picture2.jpg

aa


4. Pengukuran di Atas Perahu


a


5. Struktur Perahu menurut para arkeolog yang menemukannya


picture3.jpg

a


6. Ini dia lebih jelasnya


picture4.jpg

a


7. Setelah dibersihkan, beginilah bentuk Asli Perahu Nabi Nuh AS yang kuno tapi canggih. Di dalam perahu inilah sedikit umat Nabi Nuh AS diselamatkan Allah SWT dari banjir dahsyat setinggi gunung dan ratusan pasang binatang ikut serta didalamnya.


a


8. Gambaran suasana terjadinya banjir dalam Injil yang terjadi pada tahun 1300 BC (Sebelum Masehi). Sekitar 25 tahun sebelum zaman Nabi Musa AS atau 1.300 tahun sebelum kelahiran Nabi Isa AS. Lihat perbandingan ukuran perahu dengan Pesawar Modern Jumbo 747.



Semoga bermanfaat dan menambah keyakina kita akan kebenaran adanya nabi-nabi utusan Allah SWT.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP